Tips Bikin Halaqoh bubar?Jangan sampe dilakukan yach!!! ( dari blog tetangga )   2 comments

azkiaslam said:
1. Sering-sering datang terlambat

2. cari-cari alasan untuk tidak datang

3. merasa materi halaqoh gak menarik dan gak penting

4. ngomong sendiri saat MR taujih

5. ngantuk terus kadang-kadang tidur beneran

6. gak pernah ngelaksanaain tugas yang diberikan

7. ngisi mutaba’ah seadanya

8. bersemangat saat MR berucap “demikian apa yang dapat ana sampaikan… bla bla bla…..”
9. Ngerasa ga sreg ama MR
10. Ngerasa ga cocok ama teman di halaqoh

dou you have too?

Posted Januari 17, 2009 by perhiasandunia in 1

2 responses to “Tips Bikin Halaqoh bubar?Jangan sampe dilakukan yach!!! ( dari blog tetangga )

Subscribe to comments with RSS.

  1. Great….

    A good Idea…

  2. Great….

    A good Idea…

    just do it…

    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: