JJ : Jumat di Jepang (New Life in Japan)   2 comments

garuda firstflight

bring me go to japan

Subhanalloh walhamdulillah, apa yang kualami lebih menakjubkan dari apa yang kutulis…pengalaman yang sungguh luar biasa, skenario Alloh yang begitu sempurna…masih dalam suasana romantisme, pengantin baru. Pada hari Ahad tanggal 15 Januari 2012 seorang Lelaki shalih mengucapkan ijab qobul di tempat kelahiranku Tuwuhsari, Boyolai….Alhamdulillah syukur padaMu ya Alloh atas karunia suami yang shaleh yang selanjutnya kan menjadi imamku, semoga imam di dunia dan akherat. Ajhui-san atau rudiyanto Sugeng Priyono dialah suamiku yang begitu kucintai. Genap sudah dienku, lengkap sudah belahan jiwaku. Dialah orang yang akan selalu menjadi orang terdekat yang akan menguatkan setiap langkah hidupku ke depan…Menikah memang sunnah rasul yang paling sesuai dengan fitrah manusia. Siapa yang ingin menjadi umat nabi Muhammad SAW maka ia akan menikah. Menikah begitu menentramkan hati, menenangkan jiwa, membuat hati selalu berbunga-bunga, rona-rona bahagia selalu tercipta, merasa mencicipi nikmatnya surga dunia. Memulai hidup baru dari sebuah keluarga yang semoga senantiasa mendapat ridho dan berkah dari Alloh menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah….Amin ya Rabbal’alamin.
Dalam hidup ini selalu ada perubahan, yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri. Jika ingin beruntung maka pilihannya adalah harus selalu berubah menuju hal yang lebih baik begitu juga aku. Aku dulunya hanya seorang anak perempuan yang masih di bawah naungan orang tua kini berubah status menjadi seorang ISTRI ^^. Update status kadang perlu agar kita tidak jenuh. Sebagai istri tentunya status yang luar biasa, Antara biasa dan luar biasa”…..sebenarnya cuman tipis perbedaannya….Yaitu kata LUAR…..^_^
Kenapa??biasa di luar??? :0…….keberanian menembus yg biasa nya……:-)Berani tampil beda….dan bertanggung jawab…..
Different is expensive……^_^. Menjadi istri adalah status yang luar biasa, karena sebagai istri memang harus berani tampil beda dari yang dulu sebagai anak sekarang sebagai seorang istri, tanggung jawab sebagai istri pun berbeda. Menjadi istri yang shalihah adalah cita-citaku. Karena sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shaliha/istri shaliha. Keshalihan maupun keshalihahan bukanlah harga mati tapi sebuah proses yang harus memang benar-benar diupayakan agar bisa shalih dan shalihah dengan meneladani Rasulullah SAW, para sahabat dan orang sholeh. Seorang istri adalah wanita yang tercipta tulang rusuk laki-laki yang bengkok karenanya dia butuh dilindungi, dimuliakan dan dipimpin dengan baik. Dan yang dapat memuliakan istri shaliha hanyalah suami yang shaleh. Jika ingin melihat kemuliaan seorang suami maka lihatlah bagaimana dia memuliakan istrinya. Maka suami adalah selimut bagi istri, sebaliknya istri selimut bagi suaminya.
Kebahagiaan ini masih berlanjut, Alloh menakdirkanku mendapat suami yang Alhamdulillah bekerja di jepang. negeri impian banyak orang ingin kunjungi. Sesuai rencana aku dan suamiku terbang ke Jepang hari Kamis, 2 Febuari 2012 dari bandara soekarno-Hatta, pukul 11.50 dengan pesawat terbang Garuda. Inilah jadwal terbang pertamaku…terucap kalimat Alloh Fabiayyialaa irabbikumma tukadhdhiban“Maka nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan” (Surat QS.Ar-Rahman(55):55). Pertama kali naik pesawat ada perasaan gugup, takut dan bahagia semua campur aduk tapi karena ada suami disamping sehingga hati ini senang adanya. Pesawat terbang sesuai jadwal dan tiba di Bandara Narita, Tokyo pukul 09.00 dan kala itu suhu di tokyo -5 derajat celcius. Bisa dirasakan dinginnya menusuk tulang. Tapi hangat karena berada di sisi suamiku (lebay dikit >0<). Alhamdulillah akhirnya menginjakkan kaki di Jepang, Ohayou gozaimasu, pada Hari JUMAT! semoga Allah berkahi di hari baikmu ini Ya Alloh, hari dimana aku memulai hidup baru bersama suamiku tercinta… setelah urusan di bandara narita selesai saya dan suamiku berangkat menuju restoran merah-putih tuk mencari makanan indonesia dan sekalian suamiku shalat Jumat. Alhamdulillah semoga awal yang baik tuk memulai hidup baru di Jepang…..Yokatta…Alhamdulillahirabbil'alamin….

Posted Februari 21, 2012 by perhiasandunia in new life in japan

2 responses to “JJ : Jumat di Jepang (New Life in Japan)

Subscribe to comments with RSS.

  1. aslmu’alaikum wr wb. Salam kenal yg ukhti, sya ingin mengenal mbk lebh dkat, ini email sya muslimahsyahida@yahoo.co.id. Kalo mbk g keberatan, tolng add fb sya. Syukran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: